Cara Mengelola NFL Farewell Weeks di Fantasy Football

Banyak pakar fantasi akan berpendapat bahwa sepakbola fiksi adalah olahraga fantasi yang paling mudah dimainkan, dengan hanya 17 minggu di musim NFL, dan umumnya 16 minggu di musim sepakbola fantasi yang khas. Meskipun ini mungkin benar, ada banyak faktor lain yang harus diatasi oleh pesepakbola fantasi: baseball, fantasi basket, dan pemain hoki fantasi tidak harus melakukannya. Faktor-faktor ini termasuk tingkat kejadian tinggi, spesies dan kondisi cuaca dan satu elemen yang lebih ditekankan dalam musim yang singkat;

Selama musim NFL, tabel menunjukkan bahwa beberapa tim tidak akan memainkan permainan dalam satu minggu mulai minggu 4 dan berakhir pada minggu 10. Pada akhir rendah, empat tim NFL akan diberikan seminggu di minggu ini. Peregangan minggu dan hingga enam tim NFL akan menjadi minggu liburan. Perubahan ini dibuat oleh NFL untuk memungkinkan tim beristirahat dan pulih dari cedera … begitu kata mereka. Tentu saja, perlu untuk menegosiasikan kembali kontrak dengan jaringan dan menjadi bernilai banyak uang untuk asosiasi dengan satu minggu ekstra permainan untuk televisi.

Kita yang suka sepakbola fantasi juga melihatnya sebagai perubahan ke arah yang lebih baik karena itu akan memberi kita waktu seminggu lagi untuk berkompetisi di musim sepakbola fantasi. Namun, musim berikutnya menunjukkan semua pemain yang fantastis kelemahan dari perubahan. Musim kami menjadi lebih sulit untuk dikelola. Perubahan tidak hanya memengaruhi penunjukan mingguan pusat-pusat permulaan, tetapi juga menambahkan dimensi baru pada proyek logika. Sekarang kita perlu melihat minggu-minggu pertemuan di setiap posisi untuk memastikan kita memiliki cukup banyak pemain untuk memulai setiap minggu, dengan asumsi kita tidak memiliki cedera atau perdagangan. Kekhawatiran ini akan memberi manajer jeda sementara ketika mengevaluasi pemain favorit, atau kemungkinan tidur, untuk merumuskan dan menyadari bahwa Anda telah menyusun satu atau lebih pemain di tengahnya untuk selamat tinggal pada minggu yang sama https://tikibet88.com.

Sementara sebagian besar situs sepak bola fiksi memerlukan penerimaan siklus atas masalah ini sebagai cara hidup, Maximum Fantasy Sports menawarkan solusi. Ini menawarkan opsi konfigurasi berkala yang dikenal sebagai Bye Week Rollover. Jika pembentukan liga sepak bola yang fantastis dengan opsi ini dihidupkan, manajer dapat memilih untuk menggunakan minggu perpisahan minggu sebelumnya sebagai kinerja pemain di minggu yang baik. Ada satu memancing sekalipun. Keputusan ini harus dibuat sebelum permulaan pertandingan minggu sebelumnya. Sebagai contoh, tim A Adrian Peterson menghadapi Detroit Lions di minggu 5, sementara Peterson memiliki minggu perpisahan minggu 6. Jika manajer memilih kotak centang untuk “meneruskan” poin Peterson ke seminggu sebelum dimulainya Minggu 5, poin Peterson akan ditutup seminggu. 6 juga. Oleh karena itu, Anda bisa mendapatkan kinerja 2 banding 1. Sekarang, tidak ada jaminan bahwa Peterson akan mengungguli pemain lain dalam daftar yang dapat dimulai di Minggu 6, dan jika Anda cedera atau cedera dalam permainan, Anda tidak dapat mengubah fakta bahwa Adrian Peterson sudah mencetak skor selama seminggu. Saya tidak. Dalam debat seperti AP yang menghadapi pertahanan Detroit Lions, orang mungkin berpikir ini adalah risiko yang berharga. Dalam kasus lain, seperti Jay Cutler yang menghadapi Cincinnati Bengals pada minggu ke 5 dengan Bye Week di minggu 6, mungkin lebih logis untuk membiarkan Cutler menempatkan Bye Week di kursi Anda dan memulai QB lain selama Minggu 6. Gagasan Bye menyediakan Week Rollover untuk manajer liga Anda Opsi tentang cara menangani Bye Weeks tanpa harus mengubah pemain dalam daftar mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *