Football Twins Turn Untuk Modeling

sepak

Dunia modeling bisa menjadi tempat yang keras untuk menjadi kadang-kadang. Mereka tetap di bawah sorotan dan di bawah pengawasan untuk menjadi super tipis, dan terus-menerus menarik dan menarik tentang oleh desainer dan meja rias. Ada juga manfaat untuk pilihan karir. Menjadi cantik, mengenakan pakaian desainer, melangkah naik dan turun catwalk untuk hidup merupakan bagian tak terpisahkan dari industri glamor ini. Seperti pekerjaan apa pun memiliki pasang dan surut dan mereka yang memilih panggilan yang melakukannya dengan semua ini dalam pikiran. Mereka yang memiliki apa yang diperlukan untuk membuatnya dalam dunia modeling sudah dipersiapkan dengan baik untuk manfaat dan kelemahan dari pekerjaan. Tentu saja itu adalah industri padat penduduk dengan cewek dan cowok kurus muda dan naif yang berpikir mereka cukup baik untuk melakukan pendudukan iri namun sebenarnya tidak siap mental sama sekali.

Tentu saja tidak semua anak muda berusaha untuk menjadi model satu hari. Beberapa secara harfiah dilemparkan ke profesi entah dari mana. Banyak contoh besar ini. Ada bercita-cita menjadi nama terkenal di Bandar Bola yang tidak pernah berpikir sekitar pekerjaan pemodelan dan biasanya terlihat di suatu tempat di publik oleh seorang pencari bakat yang diperhitungkan bahwa ada terlihat akan mendapatkan mereka di suatu tempat di dunia modeling. Banyak dari nama terkenal sekarang terkenal di dunia yang rahmat sampul majalah tak berujung dan kampanye yang tak terhitung jumlahnya depan untuk merek desainer dan label high end. Banyak yang sekarang lebih dikenal sebagai selebriti daripada model karena beberapa akan membawa keluar sejumlah parfum dan garis pakaian. Jadi, tidak mengherankan bahwa banyak sekarang ingin masuk ke bisnis ini sehingga mereka dapat memenuhi impian mereka menjadi terkenal.

Mereka bukan satu-satunya yang telah dilemparkan ke dalam lampu terang dari catwalk. Twin saudara Zach dan Yordania Stenmark dari Sydney di Australia adalah pemain sepak bola avid dan bekerja paruh waktu di sebuah kedai kopi. Mereka berharap bahwa beasiswa mereka untuk Sydney University akan mendapatkan mereka di suatu tempat di dunia sepak bola. Sekarang mereka berdua model untuk hidup dan setiap baru-baru ini mengambil bagian dalam pekan mode Milan. Salah satu membuka acara itu dan yang lainnya ditutup dengan penampilan mereka yang besar dan physiques maskulin. Mereka bahkan telah terlihat di papan reklame mode di seluruh dunia dan karir mereka tampaknya di luar negeri akan membayar jauh lebih baik dari yang awalnya direncanakan. Tidak seperti banyak orang lain, pasangan ini telah tersentak oleh berbagai lembaga yang berbeda dalam apa yang tampaknya seperti tidak ada waktu sama sekali. Sangat baik keberuntungan dalam apa yang bisa menjadi industri yang keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *